Friday, October 17, 2008

signature-phobia..

man...i'm such a shame..

for the past few weeks, i'm freaked out by my own signature! iya, tanda tangan gw! aneh ya?
mungkin ini istilahnya trauma kali ya..

jadi bbrp minggu lalu (sebelum lebaran) gw dpt tugas mencairkan cek senilai 40juta di BII, cek-nya udh lengkap dgn tanda tangan 2 direktur gw, tapi sialnya waktu giliran gw nulis nominal ga sengaja bikin coretan, tau sendiri kalo cek ada coretannya ga bakal diterima..
jadi paniklah gw di BII waktu itu, cek ditolak duit pun ga dapet! trus gw plg dgn hati gundah (takut dimarahin bos), untungnyaa masih ada 1 lembar cek lg yg ada tanda tangan 2 direktur td, tp krn gw masih panik & nervous, cek-nya kecoret lagi!!
oh my God!!! that day was REALLY my BAD DAY!
udh gitu tanda tangan gw juga mencong-mencong ga karuan..uuuurgghh, gw takuuuutt bgt waktu itu..
tp gw nekat aja tetep balik ke BII buat nyairin cek-nya, sepanjang perjalanan gw ga berhenti berdoa, smoga teller-nya baik hati dan mau nerima cek gw! dan benar!! Tuhan gw emang luar biasa baeeekk bener dah! setelah pembicaraan panjang (hampir stgh jam), memohon-mohon, udh hampir nangis gw, akhirnya mbak2 teller itu mau nerima cek gw...fiuuuuuhhhhh....!! Thanks God!

tapii...setelah itu lah, gw jd mulai trauma sama yg namanya buku Cek, terutama cek dari bank BII..yg lebih parah gw juga trauma sama tanda tangan gw! sejak itu kalo mau tanda tangan (terutama di buku cek) gw pasti nervous, panik, dada berdegup kencang, pikiran juga blank, rasanya tangan ini stuck ga bisa nulis, lamaaaaa banget mo tanda tangan ga bisa2! pas mulai bisa, pasti hasilnya mencong2 ga karuan! asli deh gw parno banget sama tanda tangan gw..kalo gini terus, gmn bisa jd orang sukses?? tanda tangan aja ga bisa..huuuaaaa...[sedih]

jadi berpikir untuk ganti tanda tangan..bisa ga ya? tp gw jg mikir kalo ganti tanda tangan berarti identitas gw jg berubah ya, dari KTP, SIM, buku tabungan, smuanya ya?

uuurrrghhh, knp harus begini sih nasib gw? cuma gara-gara tanda tangan jd nervous ga karuan..hiks hiks...
emang sih, tanda tangan gw agak2 susah ditiru (krn jelek banget,hehe)..jd inget sejarah dulu gw bikin tanda tangan gw, ga tau knp bisa tiba-tiba milih tanda tangan yg itu...aarrrghhh...gw pengen lepas dr traumatik ini...tolooonnngggg...ada yg bisa bantu gw gak?? hueeeee....[mewek mode : on]

nih, contoh tanda tangan gw dlm kondisi normal, kalo yg bawah itu dlm kondisi nervous, bisa lebih ancur dr itu malah..=(

1 comment:

The Journey said...

Hmm ternyata ada temannya nih...saya sendiri pimpinan sebuah perusahaan tapi ada phobia terhdp tanda tangan sy sendiri jg.Jd selama ini sebisanya urusan tanda tangan sy serahkan ke istri saya aja kecuali emg HARUS (Seperti Cek).sy blm ketmu jg cara hilangin phobia ini

david