Monday, October 20, 2008

Keep on Fire!! (seriously..)

Kemarin sore gw ditelpon Daemen, temen sepelayanan di Gereja, pertama sih ngomongin review tentang PD yang aku minta ke dia, berhubung dia koordinator, tapi setelah itu pembicaraan berlanjut ke Ibadah Pemuda minggu kemarin yang sedikit banget jemaatnya, mungkin cuma 20-an..Daemen merasa prihatin dengan keadaan itu, dan ngajak gw untuk cari solusi mengatasi masalah ini..Jujur, waktu Daemen bilang kaya gitu, gw langsung termenung, dalam hati langsung bilang : "Oh iya ya....what have i done lately??"

Selama hampir 2 tahun gw megang posisi Ketua Bidang I, membawahi bidang persekutuan dan ibadah Pemuda, gw jarang banget mikirin gimana caranya bikin Ibadah Pemuda jadi semarak, banyak yang datang, dan ciri khas pemudanya keliatan. .
Selama ini gw cuma sekedar ngejalanin tugas gw seadanya, bikin tema, ngatur jadwal, dan tugas-tugas rutin lainnya. Gw gak sadar kalo Ibadah Pemuda mulai berjalan apa adanya, nggak berkembang, nggak bertumbuh..

Bersyukur banget Tuhan ngingetin gw lewat Daemen (bless you, bro..)..Gw tau ini agak terlambat, gw nyadarnya telat, padahal masa jabatan gw tinggal 7 bulan lagi..tapi kan ga ada kata terlambat untuk berubah ke sesuatu yang lebih baik..Gw mau mulai bergerak..Gw mau Keep on Fire! (my favorite quote lately, tapi baru berasa meaningful banget kemarin..)

Gw pengen di akhir-akhir masa jabatan ini bisa memberikan satu kontribusi yang berarti, nggak sekedar menunaikan kewajiban, tapi ada nilai tambah yang bisa gw raih..Tuhan juga pasti ga mau gw pelayanan sekedarnya..I mean, God has given us His best, even died for us, so kalo bisa kasih lebih, kenapa harus seadanya?

So..i think this is my turning point, menuju sesuatu yang lebih baik, menuju pertumbuhan Komisi Pemuda ke arah yang positif..
I pray to God to keep this fire burning in my heart forever, even gw udah ga menjabat jadi Ketua Bidang I, gw masih pengen tetep punya semangat itu, dimanapun nanti gw ditempatkan..

For now, gw akan ngumpulin beberapa temen yang mau dukung gw untuk mewujudkan impian gw, gw sadar di Gereja masih ada beberapa temen yang ga bisa dukung gw sepenuh hati, karena itu gw butuh temen-temen yang bisa sehati-sepikir-setujuan..Thanks banget Tuhan udah nemuin gw dengan beberapa orang, include Daemen of course..

So, from now on, biarlah blog yang gw tulis ini jadi satu momentum tertulis buat gw pribadi to reach on my dream for KP and..Keep on Fire!! Roll

No comments: