Friday, February 19, 2010

it's been 2 years !!!??

waaaauuuuwww..!!

setelah 2 tahun berlalu, gw baru inget gw punya blog!!
thanks to Ce Jessie yang akhirnya menyadarkanku bahwa aku punya blog! aku punya blogg!! i have a blogg!! omaiggoodd!! *stop it,ester*
menyedihkan ya...pasti blogger2 yang lain pada marah2 nih...maap, maap...

yah, beginilah saya...selalu pengen mencoba segala sesuatu yang baru, tetapi begitu bosen ditinggalin gitu aja....bad me....huks..

i love writing actually..just need something to pump me up so i can get the mood to write...

anyway, gw jadi inget raditya dika, he's once blogger yang sepertinya sekarang udah kehilangan hasrat nge-blog dan pindah jalur jadi aktor dan pelawak (i mean, dia suka ngelawak di twitter, you may follow him @radityadika)..

pengen sih rajin nge-blog, kaya Ce Jessie gitu....bisa ga ya? bisa ga ya? bisa ga ya....??? *merenung*

(kelamaan merenung, action dong!) =p

1 comment:

~ jessie ~ said...

Welehhh.. kok bisa lupa kalo punya blog?? Hehehehehe.. Ayo ayo nulis laggiii....
Aku termasuk yang ga terlalu rajin ngeblog lho, Ter.. banyak yang lain yg lebih rajin, sehari paling enggak satu postingan malah kadang2 dua, nah itu kalau aku waktunya yang ga cukup ;(

Eh, tapi aku ga terlalu suka dengan tulisan raditya dika yang sekarang lho.. mungkin karena udh jadi seleb kali ya.. dulu aku follow tapi lama2 males jadi aku unfollow hehehehe