Monday, November 3, 2008

trip to Cilacap..

Wew..it's been few weeks since i wrote my last entry..maklum lah, gw moody banget kalo disuruh nulis..hehe
Anyway, lg seneng nih..sejak gw nulis entry ttg surabaya yg super hot, akhirnya surabaya diguyur hujan juga...horeee..segaaaarr..sejjjuuuukkk...nikmaattt...hehehe...kalo pagi rasanya adem gitu, jd males bangun...Pillow

Oya, minggu lalu gw ke cilacap 3 hari loh..senangnya..setelah berbulan2 gw stuck di kantor ini, di ruangan ini, di depan PC ini..akhirnya gw kluar kandang!! yeah...lumayan lah, paling gak sebagai ganti gw ga jadi ke Bontang..Cilacap pun jadi..
jadi ceritanya gw nemenin bokap rapat negosiasi harga sama PT. D&C yg ngelola coal handling project di PLTU Cilacap..we're going to take that project..
Ternyata cilacap jauh yaa...(ya iya lah..)..kita harus naek KA dulu ke jogja sekitar 6 jam, trus lanjut naek mobil 5 jam..totalnya 11 jam..wew..but the trip was ok, ga melelahkan kok..
Nah, berhubung hari2 ini lg hot-hotnya berita soal Amrozi cs yg mo di-eksekusi mati di Nusakambangan, Cilacap jd rame deh..banyak polisi & wartawan..sayang ga ada yg bisa dikecengin,heuheuheu...

Ya Tuhan, semoga abis ini aku bisa jalan2 keluar kota lagi..amin.

No comments: